ciputra-group-luncurkan-rumah-ppn-0-mulai-rp-137-juta-1

Ciputra Group luncurkan Rumah PPN 0% mulai Rp 137 Juta

Ciputra Group menyambut tertib upaya pemerintah mendorong pemulihan sektor properti lewat insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk sektor properti semasa 6 bulan ke ajaran. Lewat pengembangan Kota Baru Terpadu Citra Maja Besar di barat Jakarta, Ciputra Group meluncurkan program penjualan rumah jadi huni mulai Rp 137 Juta, PPN 0%, & Extra Benefit hingga 10%.

Citra Maja Raya berada pada kawasan Maja, yang adalah 1 dari 10 praja baru publik yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019. Pembangunan Maja sebagai praja baru publik masih terus dilanjutkan oleh Pemerintah MENODAI yang ditetapkan melalui sistem Presiden Nomor 18 Tarikh 2020 berupa program RPJMN 2020-2024.

Ciputra Group secara konsisten turut mendukung pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan terus mengembangkan Cermin Maja Raya dengan membikin kawasan perumahan yang dilengkapi dengan infrastruktur dan wahana terlengkap di Maja.

Sejak tahun 2015, Cermin Maja Raya telah sukses memasarkan dan membangun bertambah dari 18. 500 bagian rumah dan ruko beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap serta sudah mulai beroperasi.

Klik di sini untuk mendapatkan brosur serta pricelist dari tim marketing kami.

Saatnya Membeli Rumah PPN 0% Mulai Rp 137 Juta (termasuk BPHTB, AJB)

Melalui pembangunan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya, Ciputra Group menunjukkan kesempatan untuk memiliki vila siap huni dengan program PPN 0% dan Extra Benefit hingga 10%. Dipasarkan dengan harga terjangkau, panti tipe RS mulai Rp 137 juta sd Rp 203 juta (termasuk BPHTB, AJB), rumah tipe RE mulai Rp 290 juta sd Rp 387 juta (termasuk BPHTB, AJB), dan Ruko mulai Rp 730 juta.

Dok: foto aktual Stasiun KRL Maja

Citra Maja Raya mempunyai lokasi strategis, hanya 500 meter dari Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Maja yang sudah terhubung ke Jakarta Pusat dan sudah dilengkapi fasilitas skala kota yang lengkap.

Fasilitas di Cermin Maja Raya Sudah Lengkap

Secara membeli Rumah PPN 0% siap huni di Citra Maja Raya dengan harga mulai Rp 137 juta, Anda sudah dapat menikmati kenyamanan tinggal di suatu Kota Baru Terpadu sesungguhnya. Sebuah kawasan yang dilengkapi dengan infrastruktur dan kemudahan lengkap untuk kenyamanan penghuninya.

Saat ini, seluruh penghuni dan keluarga yang tinggal di Citra Maja Raya sudah menikmati akses menuju berbagai fasilitas yang telah beroperasional, seperti stasiun KRL Maja dari dan ke Jakarta, yang juga sudah terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti MRT, serta BRT. Citra Maja Awam juga dilengkapi dengan boulevard utama 40 meter dengan kualitas jalan cor beton, minimarket seperti Alfamart & Indomaret untuk memenuhi hajat sehari-hari, Klinik Eco Medika yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga, dan EcoPlaza yang akan dilengkapi dengan supermarket, restoran, beserta sarana hiburan keluarga bioskop CGV yang sedang pada tahap pembangunan.

Di dalam kawasan Citra Maja Raya juga telah dilengkapi dua sekolah yang sudah beroperasional yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Sekolah Muslim Cendekia.

Fasilitas olahraga untuk keluarga dapat dipenuhi dengan adanya EcoClub Citra Maja Raya, yang sudah dilengkapi dengan kolam renang, lapangan bulu tangkis, fitness center, dan aerobik hall. Langgar Raya di dalam Cermin Maja Raya juga sudah dibangun dan telah dapat digunakan untuk kebutuhan beribadah umat.

Untuk kemudahan mencapai beragam sarana, cluster dalam kawasan Cermin Maja Raya, dan stasiun KRL Maja, telah ada sarana transportasi shuttle bus Trans Citra Maja Umum.

Untuk melengkapi fasilitas dengan sudah ada, saat tersebut Citra Maja Raya padahal menyelesaikan pembangunan fasilitas rekreasi keluarga, yaitu Water World Water Park dan hidup CGV, yang rencananya akan siap beroperasi pada tarikh 2021.

Penawaran Terbatas hingga Agustus 2021

Penawaran rumah PPN 0% Siap Huni mulai Rp 137 juta di Cermin Maja Raya ini merupakan kesempatan terbaik mewujudkan berniat bisa memiliki rumah tunggal. Rumah untuk keluarga dalam Kota Baru Terpadu dengan sudah dilengkapi beragam kemudahan yang telah dibuka dan beroperasional. Penawaran ini terpatok, karena hanya berlaku buat pembelian sampai dengan kamar Agustus 2021, dan tetap saja selama unit sedang tersedia.

Kami juga menyimpan layanan 24 jam secara online melalui CITRA kacau (Ciputra Virtual Assistant) buat mendapatkan brosur dan pricelist Citra Maja Raya, klik CITRA.

Untuk mendapatkan informasi lebih tinggi, Ciputra Group juga menyelenggarakan Citra Maja Raya Maya Expo 7 Juni 2021 sd 31 Agustus 2021 di expo. citramaja. com untuk semakin mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan pembelian Rumah Siap Huni dengan PPN 0%, harga mulai Rp 137 Juta All In, dan Extra Benefit sd 10% di Citra Maja Raya. segera kontak Marketing Citra Maja Sundal dengan mengunjungi website resmi kami di www.citramaja.com atau melalui layanan telepon selamat pulsa 08001552 888.

Citra Maja Besar, Kota Baru Terpadu daripada Ciputra Group.

[Gambas:Video CNBC]
(adv/adv)