Free Fire Advance Server November 2020 Dibuka, Ayo Daftar!

Free Fire Advance Server November 2020 Dibuka, Ayo Daftar!

Jakarta, CNBC Indonesia – Pengembang game online pokok Singapura Garena sudah membuka Free Fire Advance Server November 2020. Para Survivor sudah bisa tepat mendaftar agar bisa mencoba item-item baru.

Informasi itu disampaikan melalui akun resmi Instragram Free Fire Indonesia. Belum diketahui sampai kapan pendaftaran akan dibuka, seperti dikutip Jumat (20/11/2020).

“Pendaftaran Advance Server telah dibuka loh! Bagi kamu yang kepo sama update terbaru dari Free Fire serta ingin cobain hal-hal menarik pada update terbaru dari Free Fire nanti, langsung daftar yuk! ” tulis akun Instagram Free Fire Indonesia.


“Bagi para-para bug hunter, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Diamond jika menjumpai bug di dalam Advance Peladen tersebut! ”

Buat dapat memainkan FF Advance Server, survivors harus mendaftar terlebih awal di https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi log-in melalui akun facebook untuk memasukkan dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

Hanya 50. 000 pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menampung hingga 5. 000 pemain. Berarti, pemain terpilih akan main secara bergantian.

Free Fire Advance Server merupakan sebuah program di mana para Survivors dapat mencobai fitur terbaru yang belum dirilis Free Fire. Mereka yang terpilih akan membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server dan memberikan bukti dari fitur terbaru itu.

Berikut cara download Free Fire Advance Server:

  • Jika Anda mendapat perintah in-game segera masuk https://advance.ff.garena.com/id.
  • Scroll ke bawah, lalu klik tombol log-in Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook
  • Jika lulus, Kamu akan menjumpai tombol download app
  • Klik tombol download apps dan tunggu jalan downloadselesai.
  • Install penerapan seperti biasa.

(roy/wia)