gerai-spbu-bisnis-potensial-untuk-investasi-jangka-panjang-1

Gerai SPBU, Bisnis Potensial buat Investasi Jangka Panjang

Jakarta –  Investasi tak terbatas pada aktivitas trading, menggalang emas, atau membeli properti. Membangun bisnis juga tercatat salah satu instrumen investasi jangka panjang.

Peluang usaha pada berbagai sektor bisnis di Indonesia terbuka sangat umum. Sebab, di atas kertas jumlah pengusaha di Negeri Air masih tergolong sangat sedikit. Hanya sekitar 2 juta wirausahawan di Indonesia, yang mewakili 3, satu persen populasi penduduk masa ini.

Banyaknya pengusaha yang lahir ialah berkah bagi Indonesia. Sebab, kegiatan usaha bukan cuma mendatangkan profit bagi jiwa pemilik bisnis, tapi juga berkontribusi pada pendapatan negara dan perekonomian nasional.

Guna menggenjot jumlah pengusaha di Negeri, Pemerintah RI berupaya memberikan sejumlah kemudahan dalam berusaha. Kemudahan yang dimaksud meliputi akses penerbitan izin usaha, pendampingan cara, hingga kemudahan mendapatkan kredit. Kemudahan-kemudahan itu diharapkan menumbuhkan minat berusaha di berbagai kalangan masyarakat.

Usaha SPBU Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang

Dari sekian banyak jenis usaha, memiliki gerai SPBU merupakan salah satu pilihan bisnis potensial. Tingginya kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) di setiap kota menjadikan gerai SPBU sebagai suatu kebutuhan bagi masyarakat.

Melansir nuwireinvestor , mengoperasikan retail BBM merupakan salah satu pilihan bisnis yg menghasilkan profit jangka panjang. Keuntungannya dapat diperkirakan dengan jelas sampai 10-15 tahun ke depan.

Masih dari sumber yang serupa, disebutkan keuntungan yang didapatkan pemilik gerai retail SPBU tidak sekadar dari perimeter penjualan BBM. Ada melimpah sumber penghasilan lainnya, seperti dari minimarket, layanan bengkel, atau pencucian kendaraan. Intinya, dengan membuat one stop service untuk pemilik kendaraan, pemilik gerai retail BBM dapat menghimpun pendapatan dri berbagai sumber.

Tentunya pemilik gerai SPBU harus berhitung oleh matang agar mendapatkan keuntungan optimal. Lokasi SPBU menjadi salah satu faktor kunci yang menentukan banyak / tidaknya pengunjung yang datang. Aspek lainnya, yakni kualitas dan kelengkapan layanan yg tersedia. Semakin lengkap layanan, maka potensi kunjungan lalu pendapatan yang didapatkan semakin besar.

Menjadi Mitra SPBU bp

Andai Anda tertarik untuk menjajaki peluang di bisnis SPBU, bp Indonesia membuka program kerja sama bagi siapapun yang ingin membuka gerai SPBU bp . Tidak hanya menyediakan suplai BBM, bp Indonesia juga memberikan pendampingan bagi pemilik gerai dalam mengembangkan bisnisnya.

bp Indonesia akan mendampingi pemilik gerai untuk membangun SPBU bp secara terukur dan terencana. SPBU bp juga dibangun pada lokasi-lokasi yang telah diperhitungkan dengan matang, memiliki pertumbuhan terbagus dan didukung oleh mitra-mitra profesional lainnya sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk pertumbuhan bisnis.

adv tbc Foto: Dok. bp Philippines

BBM bp merupakan pilihan yang cocok untuk kendaraan di Indonesia, dibuat oleh formula teknologi ACTIVE yg dapat membantu   menjaga performa sarana. BBM bp diyakini bakal mendapat kepercayaan dari masyarakat, dan butuh semakin melimpah SPBU bp untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan.

Pemilik SPBU bp akan mendapatkan sumber penghasilan utama dari margin per liters yang berbeda dari setiap produk bahan bakar yang dijual. Penerapan konsep konsinyasi membuat arus perputaran uang yang berimbang bagi seller SPBU bp.

Tak sebatas itu, pemilik gerai juga akan dihubungan dengan para mitra ritel dari bp Indonesia. Pemilik SPBU tak perlu repot mencari mitra untuk mengisi ruang-ruang untuk gerai ritel yang ada di dalam area SPBU. Adapun gerai para mitra bp akan menambah potensi pendapatan bagi pemilik SPBU.

Saat ini, terbuka peluang kemitraan bagi Anda untuk membuka gerai SPBU bp pada lokasi-lokasi strategis di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, hingga Jawa Timur. Menjadi pemilik SPBU bp merupakan pilihan investasi yang tepat untuk saat ini dan di masa depan.

Informasi lebih lanjut terkait kemitraan dengan bp Indonesia dapat dilihat di sini.

(adv/adv)