bedah-tuntas-peluang-mobil-listrik-dan-hilir-ebt-1

Hancur Tuntas Peluang Mobil Elektrik dan Hilir EBT

Jakarta, CNBC Indonesia – Demi mewujudkan lingkungan bersih dan mencegah perubahan iklim, gaya bersih tidak hanya difokuskan di hulu tetapi pula di sektor hilir.

Penggunaan energi pada sektor hlir didorong buat bisa ramah lingkungan, salah satunya melalui pengembangan mobil listrik yang digadang-gadang menjelma tren baru dunia.

Tak heran industri mobil listrik beserta bagian turunannya pun diharapkan membakar investasi penyerapan tenaga kerja yang besar.


Hal ini yang menjadi dasar CNBC Indonesia menggelar Energy Corner dengan mengambil tema “Mobil Elektrik di Hilir EBT di dalam Senin (24/5/2021) mulai pukul 09. 00-10. 00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia Televisi dan menggunakan live streaming di CNBCIndonesia. com.

Mengenai pembicara yang akan hadir pada acara kali tersebut antara lain Sekjen Balai Energi Nasional Djoko Siswanto, Kepala Badan Pengkajian & Penerapan Teknologi (Kepala BPPT) Hammam Riza, dan Komisaris Utama MIND ID Agus Tjahajana Wirakusumah.

Pastikan untuk tidak ketinggalan pada diskusi kali ini yang bisa disaksikan secara Live melalui CNBC Indonesia TV dan CNBCIndonesia. com.

(dob/dob)