rumah-dekat-lapangan-golf-mulai-rp-688-juta-dari-ciputra-1

Rumah Dekat Lapangan Golf, Berangkat Rp 688 Juta daripada Ciputra

Jakarta, CNBC Indonesia kepala Citra Sentul Raya, New Integrated City dari Ciputra Group dengan program total pengembangan mencapai 1. 000 hektare akan dikembangkan secara bertahap. Pengembangan periode pertama seluas +/- 100 hektare telah dimulai semenjak tahun 2019 , dengan mengusung rencana Urban Resort Development dan dinamakan kawasan RiverPark.

RiverPark dikembangkan dengan menghadirkan perpaduan sempurna antara fasilitas yang sudah dikembangkan dan beroperasional (Hotel Lorin, Sentul International Circuit, Palm Hill Golf Club), dasar Citra Sentul Raya Business District (CBD), rencana fasilitas di dalamnya ( pedestrian/jogging track sepanjang +/- 1, 8 km, ecoclub sport center, restaurant, convenience store ), kawasan komersial dan hunian rumah susunan (9 cluster ) seluas agak 38 hektare di tempat perbukitan dan dibelah kali alami Cigede, membuat iklim lingkungan begitu alami yang sangat cocok untuk hunian keluarga.

Sukses memasarkan +/- satu. 000 unit r umah dengan terangkum dalam 6 cluster dalam waktu singkat, kali ini Citra Sentul Raya mau mengembangkan dan memasarkan cluster ke 7 yaitu Cluster Volga . Rumah di cluster ini menunjukkan konsep Rumah Tumbuh secara extra halaman luas ( Inner Courtyard ) dan berdekatan secara lapangan golf Permata Sentul Golf Club yang dipasarkan dengan harga terjangkau berangkat Rp 688 j uta (termasuk PPN).

Segera dapatkan data lengkap dan brosur pricelist Cluster Volga dengan menemui CITRA (Ciputra Virtual Assistant) dengan klik link itu CITRA.

1 Menit dari Akses Tol dan Future LRT Station

Cermin Sentul Raya berada di lokasi dengan pembangunan infrastruktur yang masif, mulai dari LRT Jabodebek, Jalan Tol Bogor Outer Ring Road , Enau Inner Gelang-gelang Road , Bogor-Ciawi-Sukabumi (BoCiMi), dan peningkatan mutu jalan serta pembuatan tugu terlepas datang di simpang S entul. Bahkan , Jalan Poros Tengah Timur (Jalur Puncak 2) serupa direncanakan akan melintasi tempat Citra Sentul Raya.

Cermin Sentul Raya memiliki kedudukan dan aksesibilitas yang penting, berjarak hanya 1 menit dari exit tol Sirkuit Sentul dan rencana Tumpuan LRT Sirkuit Sentul. P embangunan infrastruktur yang masif & aksesibilitas prima yang dimiliki oleh Citra Sentul Raya tak hanya akan memperingan aktivitas dan mobilitas segenap penghuni Citra Sentul Umum, tetapi juga akan meningkatkan nilai investasi dari segenap properti yang dibangun pada Citra Sentul Raya.

Letak dan akses yang penting di Citra Sentul Raya juga telah dilengkapi oleh f asilitas yang lengkap. Zaman ini, fasilitas yang sudah dibangun dan beroperasi di dalam Citra Sentul Raya antara lain Palm Hill Golf Club (18 hole), Sirkuit Internasional Sentul, dan Hotel Bintang 4 LORIN. Kedudukan Citra Sentul Raya selalu sangat dekat dengan wahana di sekitarnya, yaitu Batu Sentul golf club , Sekolah BPK Penabur, Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, AEON Mall, Hotel, dan SICC (Sentul International Convention Center).

Rumah Tumbuh dengan Extra Halaman, M ulai Rp 688 Juta

Cermin Sentul Raya berada di area perbukitan dengan ketinggian rata rata 200 meter dpl (di atas permukaan laut), sehingga menjadikan kawasan Cermin Sentul Raya memiliki status udara yang lebih indah, lebih bersih, sejuk , dan sangat baik untuk kesehatan keluarga.

Berikut ini adalah kebaikan tinggal di area perbukitan ,   p ertama suasana lebih sejuk, bersih, segar, dan hemat energi karena mengurangi pemakaian AC terus-menerus. Kedua , pemandangan dengan indah karena bisa menikmati pemandangan muda pepohonan, sungai , dan suara kawasan setiap hari. Ketiga , lahan berkontur , tanah seperti ini menjadikan daerah perumahan dan desain vila nampak lebih dinamis & estetik. Keempat bebas banjir karena tinggal di wilayah yang lebih tinggi tetap akan terhindar dari kemungkinan terjadinya banjir.

Memaksimalkan keunggulan kualitas suasana yang lebih bersih serta sejuk tersebut, Citra Sentul Raya menghadirkan r umah dengan fasad modern dan mengusung konsep Rumah Tumbuh, yakni hunian dengan extra h alaman luas ( inner courtyard ), sebuah taman terbuka yang berniat didesain berada di pada rumah agar kesegaran dunia dan sejuknya udara asing dapat dirasakan juga pada dalam rumah. Selain tersebut , rumah ini serupa memungkinkan buat pengembangan ruang di era yang akan datang bertemu dengan kebutuhan dan kekuatan pemilik rumah

Banyak keuntungan yang akan didapatkan secara membeli hunian dengan konsep Rumah Tumbuh, yang perdana r umah lebih sehat . D engan tanah extra , maka pencahayaan alami dan sirkulasi udara lebih optimal . K edua ,   h emat biaya karena pembangunan tempat tambahan dapat dilakukan dengan bertahap, ketiga memungkinkan untuk menambah kamar tidur untuk antisipasi penambahan anggota tim, keempat waktu pembangunan lebih fleksibel, dan kelima b ebas membuat design dan bagian tambahan.

Beberapa m anfaat yang didapatkan dengan adanya inner courtyard di pada rumah yaitu pertama jadi tempat bersantai berkumpul puak dan dapat digunakan jadi area study from home atau work from home , kedua sirkulasi udara dalam rumah lebih optimal, ketiga pencahayaan alami ke dalam sendi lebih terang, keempat mewujudkan rumah menjadi terasa bertambah lega dan luas, & kelima dapat menghemat penerapan energi listrik di terang hari.

Selain memiliki Ekstra Halaman, setiap unit panti di Cluster Volga dibangun dengan spesifikasi bangunan utama, seperti rangka atap baja ringan, kusen pintu jendela aluminium powder coating , cat ramah lingkungan ( green label ) ex . Mowilex, double dinding antarunit panti, lantai utama menggunakan homogenous tile 60 x 60, tinggi plafon ruang anak mencapai +/- 5 meter sehingga rumah terasa lebih luas dengan jumlah serta bukaan jendela yang lulus banyak.

Selain menawarkan kenyamanan saat berada di dalam rumah, Cluster Volga juga menghadirkan kesejukan bagi seluruh penghuni & keluarga saat berada pada lingkungan rumah. Cluster Volga telah dilengkapi sistem cluster ( one gate system) secara keamanan 24 jam, CCTV camera , sarana children playground , jaringan kabel yang berada di bawah tanah dan saluran drainase yang tertutup sehingga anak anak sunyi bermain dengan aman di lingkungan rumah.

Cluster Volga yang memiliki lokasi penting karena berada dekat dengan ecoclub sport center dan lapangan golf ini dipasarkan dengan harga terjangkau , yakni mulai dari Rp 688 juta an dan menawarkan 3 pilihan macam unit rumah, yaitu Macam Margaritka (2 kamar tidur) dengan ukuran Lb : 28 m2/Lt: 60 m2 (6×10), Tipe Nogotki (2 kamar tidur) dengan ukuran Lb : 42 m2/Lt: 90 m2 (6×15), dan Tipe Romashka (2 serta 3 kamar tidur) dengan ukuran Lb : 39-46 m2/Lt : 105 m2 (7×15).

Extra Offering dengan Cicilan datang dengan 36 Bulan

Cluster Volga direncanakan bakal launching dengan resmi pada 19-20 Juni 2021dan pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) sudah dibuka secara online . Khusus untuk pendaftaran NUP selama periode launching, Citra Sentul Raya mengusulkan extra offering , yang pertama adalah Extra Benefit berupa harga istimewa untuk semua cara pembalasan. Kedua extra reward , yaitu mata langsung berupa e-money tenggat jutaan rupiah. Ketiga ialah Extra Cicilan berupa tambahan periode cicilan tanpa DP dan bunga 0%, yakni cash 1 bulan dapat dicicil 12 bulan, cash Bertahap 12 bulan bisa dicicil 24 bulan, cash Bertahap 24 bulan dapat dicicil 36 bulan, KPR DP 1 bulan bisa dicicil 5 bulan , dan KPR 5 bulan dapat dicicil 10 bulan.

Segera kunjungi Rumah Contoh Cluster Volga di Citra Sentul Besar yang buka setiap keadaan mulai pukul 09. 00 sampai 17. 00 WIB. Untuk menjaga kenyamanan & keamanan semua calon konsumen maka rumah contoh Cluster Volga juga menerapkan adat pencegahan COVID-19 secara sendat.

Citra Sentul Raya pula menyediakan layanan virtual show unit 360 dari Cluster Volga yang dapat diakses dari mana saja semasa 24 jam, dengan grup link : VIRTUAL SHOW UNIT .

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ciputra virtual assistant dengan klik link: CITRA. Atau hubungi Marketing Citra Sentul Raya di hotline sales melalui nomor  (021) 84 200 999 atau grup www.citrasentulraya.com .

Citra Sentul Raya, New Integrated City by Ciputra Group.

(adv/adv)