Terinspirasi Blue dan Grey, Lilin Produksi V BTS Ludes Terjual

Terinspirasi Blue dan Grey, Lilin Produksi V BTS Ludes Terjual

Jakarta, CNBC Indonesia – BTS merupakan grup K-Pop yang paling populer di dunia. Tidaklah heran, segala hal tentang mereka menjadi sorotan publik dan diburu oleh ribuan penggemarnya.

Seperti yang terjadi oleh salah kepala membernya V BTS. Melansir Allkpop, V telah mencerminkan kekuatan mereknya yang luar biasa dari waktu ke waktu karena telah menjual lilin beraroma.

Terinspirasi dari lagu ciptaannya Blue & Grey, lilin itu diukir langsung dengan tulisan tangannya dengan tulisan dengan sama. Siapa sangka, hanya dalam 2-3 menit, lilin itu ludes terjual di toko Weverse. Lilin itu juga menjadi barang baru mereka yang terjual habis.


Hal ini juga menghasilkan para penggemarnya kecewa dan meminta lilin spesial itu kembali dihadirkan.

“Lilin yang terinspirasi Blue & Grey, yang diukir dengan tulisan tangan V ialah item pertama yang terjual habis di toko Weverse dalam 2-3 menit. Kekuatan Taehyung, benar-benar Ayah dari penjualan produk! Mohon restock   cepat! ” tulis fanbase V BTS @SG_BTSV.

Akun twitter fanbase @sg_btsv Menjepret: Akun twitter fanbase @sg_btsv
Akun twitter fanbase @sg_btsv

“Lilin sedang tren di Jepang karena terjual habis, ” tulis @ kookie91913.

“Lilin terjual habis. Tidak aneh 😌, ” [email protected] BTS_History613.

Sementara itu, ‘Blue and Grey’ adalah balad gitar ciptaan V BTS yang berkisah tentang seorang seniman yang sedang mati.

Lagu itu membina keajaiban di tangga lagu dalam seluruh dunia dan menarik penuh perhatian dari para kritikus & juga penggemar.

Mengenai keistimewaan lilin yang menarik selera pelanggan ini adalah judul dan lirik lagu yang indah, terukir di tutup kayu dan botol kaca.

Tak heran apapun barang terkait V tandas terjual dengan cepat karena kemasyhuran dan minat yang tinggi dalam kalangan penonton.

[Gambas:Video CNBC]
(wia)