ada-emily-in-paris-season-2-ini-list-serial-terbaru-netflix-1

Tersedia Emily in Paris Season 2, Ini List Serial Terbaru Netflix

Jakarta, CNBC Indonesia –  Netflix baru saja merilis sejumlah tayangan terpopuler buat bulan ini. Peringkat tertinggi ditempati Emily in Paris. Emily in Paris mau hadir kembali melalui Season 2. Bersiaplah untuk kembali mengikuti kisah sang eksekutif pemasaran/influencer yang menjalani pekerjaan idamannya di ibu praja Prancis.

Emily in Paris Season 2 menghadirkan Emily yang semakin menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Paris. Walau semakin hafal seluk-beluk kota Paris, ia juga masih berjuang untuk memahami berbagai sifat kota itu beserta orang-orangnya.

Setelah terkebat dalam cinta segitiga dengan tetangga dan sahabatnya yang berasal dari Prancis, kali ini Emily memutuskan untuk mengarahkan perhatian pada pekerjaan, yang ternyata justru semakin kacau. Sementara itu, ia bertemu dengan sesama ekspatriat dengan mengesalkan sekaligus membuat penasaran dalam sebuah kursus Norma Prancis.

Emily in Paris Season 2 Menjepret: Salah satu adegan pada Emily in Paris Season 2 (ist)

TUDUM Netflix, program perdana global Netflix dengan diadakan untuk menghibur fansnya dari seluruh dunia, berlangsung pada 25 September kemarin. Dalam acara virtual dengan ditayangkan langsung melalui streaming secara global tersebut, penggemar mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai pengumuman menarik langsung dari para bintang mengikuti cuplikan eksklusif dari berbagai tayangan Netflix.

Netflix juga menghadirkan sejumlah program yang berfokus dalam pasar Asia.


Pada kategori anime, sejumlah titel yang menjadi fokus kala ini antara lain Aggretsuko yang akan kembali di Season 4, Super Crooks yang diadaptasi dari komik Mark Millar dan berkisah mengenai perampokan besar-besaran, season terbaru Uaman, serta featurette yang mengajak penonton untuk berkenalan dengan MIYAVI, pandangan di balik si arsitek penjahat Kouketsu, untuk menyambut tayangnya sekuel Bright: Samurai Soul.

Serial drama Korea baru pun akan hadir, seperti My Name yang menyajikan Han So-hee (Nevertheless) bertransformasi menjadi aktris laga maupun Hellbound dari sutradara visioner Yeon Sang-ho yang dikenal mencuaikan film Train to Busan dan Peninsula.

Dari Bollywood, akan tampil serial misteri Finding Anamika. Selain itu yang serupa dinanti-nantikan adalah serial The Sandman, tayangan adaptasi sebab buku komik berjudul sebanding karya Neil Gaiman.

Film baru Don’t Look Up akan menghadirkan deretan aktor papan untuk seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Jonah Hill, dan Timothee Chalamet, dan The Witcher menampakkan cuplikan eksklusif dari Season 2.

Sejak tayangan Segmen Global, Film Red Notice yang dibintangi aktor-aktor papan atas semacam Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds menampilkan foto-foto terbarunya, sementara dokumenter jeen-yuhs mengenai musisi legendaris Kanye West menampilkan kutipan pertama yang eksklusif.

[Gambas:Video CNBC]
(miq/miq)