Virus-like! Masker Bedah Ditemukan di Dalam Nugget McDonald's

Virus-like! Masker Bedah Ditemukan di Dalam Nugget McDonald’s

Jakarta, CNBC Indonesia : Seorang gadis berusia enam tahun, Maddie, hampir tersedak nugget ayam dari McDonald’s yang diklaim oleh Ibunya mengandung masker wajah bedah berwarna biru.

Menarik BBC, Kamis (6/8/2020) Maddie sedang makan Happy Meal, yang dibeli dari Aldershot, Hampshire, salah satu cabang makanan cepat saji, McDonald.

“Itu adalah masker, itu benar-benar dimasukkan ke dalamnya, ” ujar Laura Arber (32) saat berhasil mengeluarkan nugget ayam dari mulut putrinya.


Arber bercerita dia harus memasukkan jarinya ke dalam mulut anaknya dan itu membuatnya sakit. “Aku tidak tahu apa itu tapi aku melihat sekotak bongkahan dan bisa melihat sesuatu yang biru mencuat, ” ujarnya lagi.

“Itu telah seperti permen karet. Itu menjijikkan, ” katanya.

“Jika saya tidak berada di kamar, saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi, ” imbuhnya.

Ibu empat anak tersebut akhirnya kembali ke restoran tersebut untuk berbicara dengan manajer restoran. Menurut manajer tersebut, nugget tidak dimasak di lokasi yang sama

Sejak saat tersebut, Arber dan putrinya telah memutuskan untuk “memecat” Mc Donald dri hidupnya.

Dia bilang dia ingin membuat orang tua lain sadar, Hanya karena disebut sebagai Happy Meal bukan berarti makanan itu aman.

McDonald’s mengatakan keamanan pangan adalah hal yang paling penting. Mereka juga mengatakan perusahaan sangat menekankan kontrol kualitas, mengikuti standar yang ketat untuk menghindari ketidaksempurnaan.

“Segera sesudah kami mengetahui masalah ini, kami membuka penyelidikan penuh dengan pemasok terkait, dan telah mengambil tindakan untuk memastikan produk apa pun dari batch ini dikeluarkan dari restoran, ” ujar Seorang juru bicara Mc Donald.

“Kami ingin menawarkan permintaan maaf yang lengkap kepada pelanggan yg bersangkutan dan memahami bahwa mereka saat ini sedang berbicara oleh tim layanan pelanggan kami, inch pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]
(dob/dob)